Minggu, 02 Agustus 2015

Spesial 2 telor

Bejo menemani bosnya, Selamet untuk suatu acara di luar kota, setibanya siang hari di hotel, si bos meenginginkan jajan kesukaan beliau, ketoprak
Bos: Bejo, tolong belikan saya ketoprak, spesial ya..
Bejo: Pake' 2 telor kan Bos..?
Bos: kamu memang anak buah yang paling mengerti saya..

Sore harinya, si Bos memanggil bejo lagi untuk membelikan nasi goreng
Bos: Bejo, tolong belikan saya nasi goreng, spesial ya..
Bejo: Siap bos, saya sudah paham koq, pake 2 telor kan..
Bos: Hebat kamu Jo, nanti kembaliannya buat kamu ya..
Bejo: tengkyu bos

Malam harinya, si Bos kembali memanggil bejo untuk memanggilkan tukang pijat.
Bos: Bejo, jangan bilang-bilang ibu nanti  di rumah, tolong saya carikan.... badan saya pegel-pegel Jo, yang spesial ya..
Bejo: siap bos...

Pagi harinya ketika sarapan, si Bos ngobrol sama Bejo
Bos: kamu tuh gimana to, semalem katanya mau nyariin yang spesial, lha koq malah yang dateng banci
Bejo: Kan mintanya yang spesial bos, pake 2 telor
Bos: matamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar