Kamis, 06 Agustus 2015

Toilet Mampet

Seorang dokter baru pulang ke rumah tengah malam, dan menemukan toiletnya mampet.

Dia berkata kepada istrinya, "Biar saya telepon Pak Broto tukang langganan kita"

Istri:"Jam 2 pagi mau nelpon tukang? Yang benar aja Pa!"

Suami:"Lha memangnya kenapa? Saya juga sering dipanggil pasien jam segini"

Langsung menelpon sang tukang, yang dibalas ngomel-ngomel karena mesti datang jam segitu.

Si Dokter kembali mengatakan hal yang sama, "Aku sering dipanggil tengah malam oleh pasien saya kenapa bapak tdk?"

Pukul 3:30 sang tukang tiba dengan mata merah. Sang dokter mengantarnya ke toilet yang mampet itu.

Si tukang mengambil 2 butir tablet DULCOLAX dari sakunya, KEMUDIAN menjatuhkannya ke dalam toilet dan berkata, "Kalau tidak ada perubahan, telepon saya nanti siang!" NGELUYUR PERGI.

Garing  ya bray....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar