Jumat, 14 Agustus 2015

LOGIC THINKER

Suatu hari di bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut.

Nanang , sang bartender terkesima melihat manusia keren tersebut dan mencoba bertanya:
"Apa sih pekerjaan bapak?"

Lalu orang itu menjawab,
"Oooooo saya adalah seorang Logic Thinker."

Nanang bingung dan bertanya :
"Apa itu pekerjaan Logic Thinker?"

Orang itu, yang ternyata bernama oom Alex menjawab:
"Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih anda contoh saja, ok?"

Nanang : Ok!

Alex : Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya akuarium?

Nanang : O ya saya punya akuarium buesuaaarrr di rumah.

Alex : Nah kalo anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan

Nanang : O ya saya punya ikan berbagai jenis

Alex : Nah kalo anda punya ikan, anda pasti sayang binatang

Nanang : Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang

Alex : Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!! Anda pasti sangat menyayangi anak anda.

Nanang : Betul sekali saya mencintai anak saya lebih dari ikan.

Alex : Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri.

Nanang : Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita.

Alex : Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! betul?

Nanang  : 100% betul, saya tidak impoten.

Alex : Nah begitulah kira-kira logic thinker itu.

Nanang : Oooo begitu tho? saya ngerti sekarang.. *takjub

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah Duto, teman Nanang, dan bertanya:

Duto : Eh, Tar, lu tadi kok asyik sekali omong apa?

Nanang : Ooo tadi gue ngobrol pekerjaan orang itu sebagai logic thinker

Duto : Apaan tu logic thinker?

Nanang : Begini lho gue terangkan, pertama- tama gue tanya dulu, lu punya akuarium gak?

Duto : Gak punya tuh?

Nanang : Nah... BERARTI LU IMPOTEN!!

😭😂😬😬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar