Selasa, 11 Agustus 2015

HUMOR DULU DARI MEDAN

STUDIO XXI Medan, Jam 8 pagi, telepon berdering di meja loket

Tigor : "Halo bang, mau nanya, jam  berapa Beskop nya buka ..??"

Penjaga : "Jam 1 nanti dek"

Tigor : "Buka jam 9 aja lah bang?"

Penjaga : "gak bisa dek, udah peraturannya, buka jam 1 nanti"

Jam 11, telepon berbunyi lagi.

Tigor : "Hallo bang, Beskop buka jam berapa..??

"Penjaga : "Kau yang tadi nelpon kan? Sudah kubilang, buka jam 1 nanti."

Tigor : "Jam 12 aja lah bang..."

Penjaga : "gak bisa dek, ini bukan bioskop opung kau"(sdh mulai marah)

Tigor : "masak gak bisa nawar sikit aja bang ? Buka jam setengah 1 aja kenapa bang?"

Penjaga (emosi) : "Sekali gak bisa, tetep gak bisa !!!, memangnya mau nonton film apa rupanya ? Kok gak sabar kali kau kutengok !!! "

Tigor (sambil teriak2) :
AKU TEKUNCI DALAM BESKOP NI BANG, SEMALAM AKU KETIDURAN, GAK TAU AKU FILM NYA ABIS, JADI BUKAKAN LAH PINTU BESKOP NI BANG !!!
AKU MINTAK TOLONG KALI LAH BANG, LAPAR KALI AKU...

BAHH....MACAM MANAPULAK KAU INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar